iPhone 7 kembali dikabarkan meledak di Australia

iphone-7-terbakar

Dagelan – Setelah beberapa waktu lalu banyak laporan adanya kasus iPhone 7 meledak, kini flagship Apple tersebut kembali diberitakan meledak di Australia. Kasus tersebut dikabarkan hampir saja membakar mobil pemiliknya.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/10/2016), adalah Mat Jones yang merupakan seorang instruktur selancar dari Sydney mengatakankan bahwa iPhone 7 itu baru dipakainya selama seminggu. Dirinya mengaku  meninggalkan iPhone 7 nya di bawah celana di mobilnya karena dia akan selancar.

Tatkala Mat kembali, dirinya mendapati interior mobilnya sudah dipenuhi asap dan sepasang celana yang ditinggalkannya di mobil terlalap api. Dia pun langsung mengambil dan melemparkan celananya dari mobil.

“Saat aku melihat mobilku, aku tidak bisa melihat ke dalamnya. Semua pintu menjadi terlihat hitam. Asap keluar dari celana tersebut, ketika aku membukanya, ponsel itu sudah meleleh dan terbakar habis,” jelas Mat.

Dia menegaskan iPhone 7 itu baru saja dibelinya, tak mengalami kerusakan dan tidak menggunakan aksesoris dari pihak ketiga. Sementara itu, Pihak Apple hanya menyatakan mereka sudah tahu insiden tersebut dan akan menginvestigasinya.

author
No Response

Leave a reply "iPhone 7 kembali dikabarkan meledak di Australia"