Jadwal leg kedua babak perempat final UCL

Dagelan –  Pertandingan besar leg ke-2 babak perempat final Liga Champions 2016/2017 akan mempertemukan Real Madrid kontra Bayern Munchen serta Leicester City melawan Atletico Madrid yang akan digelar pada Selasa (18/4/2017) waktu setempat atau Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen, di Stadion Santiago Bernabeu setelah sebelumnya mereka menang 2-1 Allianz Arena. Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal, sedangkan Bayern Munchen harus menang dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke babak empat besar.

Sementara itu Juara Premier League musim lalu, Leicester City akan menjamu Atletico Madrid, di King Power Stadium. Meski sebelumnya mereka kalah 0-1 pada pertemuan pertama, peluang Leicester City kembali mencetak sejarah di ajang Liga Champions musim ini tentunya belum sepenuhnya tertutup.

Pertandingan lainnya juga akan mempertemukan Barcelona dengan Juventus di Camp Nou dan AS Monaco lawan Borussia Dortmund di Stade Louis pada Rabu (19/4/2017) waktu setempat atau Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

Sebelumnya Barcelona kalah 3-0 dari Juventus, namun Barcelona diprediksi bakal bermain secara mati-matian untuk mengulang comeback sukses mereka saat mengalahkan PSG beberapa waktu lalu. Sementara itu AS Monaco sebelumnya berhasil mengalahkan Dortmund di kandang mereka dengan skor 3-2 setelah laga mereka sempat tertunda akibat terjadinya ledakan di dekat bus yang akan membawa para pemain Dortmund.

Tentunya semua partai di leg kedua nanti akan menghadirkan pertandingan yang sangat seru dan ditunggu-tunggu siapa yang nantinya akan menjadi pemenangnya serta berhasil meraih tiket semifinal UCL.

author
No Response

Leave a reply "Jadwal leg kedua babak perempat final UCL"