Jasper Cillessen kini Resmi Berkostum Barcelona

jassper cillesen

Dagelan – Kiper Ajax Amsterdam Jasper Cillessen kini resmi berkostum Barcelona. Hal ini dikonfirmasi Blaugrana langsung melalui situs resminya, Kamis (25/8/2016), bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait proses transfer Jasper Cillessen. Kiper berusia 27 tahun itu akan lebih dulu menjalani tes medis sebelum diperkenalkan kepada publik Camp Nou.

“Barcelona memutuskan untuk mendatangkan kiper Belanda berusia 27 tahun, Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam dengan kontrak berdurasi lima tahun,” demikian pernyataan klub dalam laman resminya.

Barcelona harus merogoh koceknya sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp 94 miliar untuk mendapatkan tanda tangan sang kiper. Klausul pelepasan kontrak sang pemain pun ditetapkan pada angka 60 juta euro (sekitar Rp 897 miliar).

Cillessen akan tiba di Barcelona pada Kamis pagi dan jika lolos tes medis, ia bakal menandatangani kontrak secara tertutup dengan manajemen El Barca dan akan diperkenalkan kepada para fans di Camp Nou pada besoknya.

author
No Response

Leave a reply "Jasper Cillessen kini Resmi Berkostum Barcelona"