Javier Mascherano Absen di Pembukaan La Liga Kontra Real Betis

mascherano-out-for-one-week-with-hamstring-injury

Dagelan – Javier Mascherano dipastikan absen pada laga perdana pembukaan La Liga Spanyol musim 2016/2017 kontra Real Betis. Mascherano terpaksa absen akibat dibekap cedera hamstring usai membela Barca lawan Sevilla dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol 2016 di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dini hari WIB. Selepas laga, Pemain Timnas Argentina tersebut ternyata mengalami masalah pada kaki kanannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mascherano mengalami cedera hamstring dan harus beristirahat selama sepakan untuk memulihkan kondisinya. Akibatnya, dirinya tidak dapat bermain saat Barca berduel kontra Real Betis di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

“Javier Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kanannya pada pada babak kedua saat menghadapi Sevilla dalam leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou. Gelandang Argentina ini diharuskan absen selama sepakan untuk memulihkan kondisinya,” tulis Barca pada laman resminya.

Dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol 2016, Barca berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla. Tiga gol kemenangan Blaugrana diciptakan Arda Turan pada menit ke-10 dan 46′, serta Lionel Messi menit ke-55. Hasil ini membuat Barca unggul agregat 5-0 setelah meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama, 15 Agustus 2016. Hasil ini membuat Barca berhak atas trofi Piala Super Spanyol 2016 yang sekaligus menjadi gelar ke-12 pada ajang ini.

 

author
No Response

Leave a reply "Javier Mascherano Absen di Pembukaan La Liga Kontra Real Betis"