Jelang dimulainya Premier League Musim 2016/2017 Yang Lebih Kompetitif

premier league

Dagelan – laga pertama Premier League musim 2016/2017 akan dilangsungkan mulai Sabtu (13/8/2016) pukul 18:30 WIB besok. Sang Juara bertahan Leicester City akan membuka laga dengan bertandang ke markas Hull City. Masih di pekan pertama, big match pun sudah tersaji saat Arsenal dan Liverpool harus berhadapan di Emirates Stadium.

Setelah kejutan besar dibuat Leicester tahun lalu dengan menjuarai kompetisi liga Inggris, antusiasme besar muncul di dalam diri banyak penggila bola jelang dimulainya musim baru ini. Datangnya pelatih-pelatih terbaik dunia jadi menjadi salah satu penyebabnya.

Masuknya nama Jose Mourinho dan Pep Guardiola sebagai pelatih baru di duo Manchester semakin menambah aroma persaingan kedua kubu. Sama- sama pernah mengantarkan klub yang diasuhnya meraih treble winner saat Mourinho membesut Inter dan Pep melatih barca, seakan menjadi jaminan bahwa kedua pelatih tersebut bakal bisa menghadirkan trofy bergengsi ke klub masing-masing.

Belum lagi terkait transfer-transfer sangat mahal yang dilakukan Manchester United dan klub lain. Kembalinya Paul Pogba ke MU dengan status sebagai pemain termahal dunia saat ini, membuat publik semakin penasaran, akan seperti apakah aksi Pogba nantinya di MU. Akankah kesuksesan mengiringi langkahnya seperti saat berkostum Juventus. Dua hal tersebut seakan menjadi jaminan bahwa Premier League kini bakal menjadi sebuah tontonan bola yang paling kompetitif dan paling memikat.

 

author
No Response

Leave a reply "Jelang dimulainya Premier League Musim 2016/2017 Yang Lebih Kompetitif"