Jelang laga Derby Manchester

No comment 223 views

Dagelan – Manchester United akan bertandang ke Stadion Etihad yang merupakan markas Manchester City pada  Jumat (28/4/2017) dinihari WIB dalam lanjutan kompetisi Premier League musim 2016/2017.

Dalam laga derby kali ini, Manchester City punya peluang untuk menghentikan laju tak terkalahkan Manchester United, sebab City dan Pep Guardiola punya catatan apik saat menghadapi MU.

Bagi manajer City, pep Guardiola, musim ini merupakan periode terburuk dalam masa kepelatihannya. Setelah City tersingkir di ajang Liga Champions dan dipastikan tidak dapat meraih satu trophy pun pada musim ini, laga ini menjadi pertaruhan harga dirinya tentang siapa yang pantas menjadi penguasa Manchester.

Sebelum kedua tim bertemu, Setan Merah mempunyai bekal tiga kemenangan berturut-turut sejak diimbangi Everton 1-1 awal bulan ini. MU berhasil menundukkan Sunderland 3-0, Chelsea 2-0, dan yang terakhir Burnley 2-0.

Sementara itu, City berhasil bangkit setelah dikalahkan Chelsea 1-2 dengan memperoleh dua kemenangan beruntun atas Hull City dengan skor 3-1 dan Southampton dengan skor 3-0.

Di awal musim ini dalam pertemuan sebelumnya, City sukses mempermalukan MU di Old Trafford dengan skor 1-2. Saat ini City berada di posisi keempat papan klasemen dengan mendulang 64 poin sedangkan MU menempati posisi lima dengan 63 poin.

author
No Response

Leave a reply "Jelang laga Derby Manchester"