Jelang laga Manchester City kontra AS Monaco

Dagelan – Manchester City akan menjadi tuan rumah pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra AS Monaco yang akan digelar di Etihad Stadium, Selasa (21/2/2017) waktu setempat atau Rabu (22/2/2017) wib dini hari.

Manajer klub Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan kalau Tim lawan memiliki keunggulan dari segi sejarah penampilan di Liga Champions. Namun semua itu tidak akan mengendurkan semangat anak asuhnya pada pertandingan kandang nanti.

Menurutnya Monaco memiliki potensi untuk merepotkan Manchester City. Saat ini, Monaco merupakan satu di antara klub Eropa yang memiliki produktivitas gol tertinggi. Sejauh ini, Monaco telah mencetak 76 gol dari 28 pertandingan yang sudah mereka jalani pada musim 2016-17.

Dirinya berharap klubnya tetap berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik karena mereka akan menjadi sorotan bila gagal meraih kemenangan di Etihad Stadium.

“Kami senang bisa berada di babak 16 besar. Kami belum mencetak banyak sejarah di Liga Champions, sedangkan Monaco sudah sering berada di fase ini. Kami merasa beruntung karena beberapa klub besar lainnya gagal mencapai fase ini, ujarnya.

Tentunya laga kedua tim ini akan menjadi laga pembuktian bagi striker mereka yakni Sergio Aguero dan Radamel Falcao. Sergio Aguero sedang menjadi sorotan setelah sempat tergusur dari skuat utama karena kehadiran Gabriel Jesus, sedangkan Radamel Falcao sedang menjadi buah bibir karena kembali menemukan ketajaman setelah menjalani dua musim yang buruk di Premier League kala berseragam Manchester United dan Chelsea.

 

author
No Response

Leave a reply "Jelang laga Manchester City kontra AS Monaco"