Jelang laga MU kontra Everton

No comment 525 views

Dagelan – Setelah akhir pekan kemarin Everton kalah dengan skor 1-3 dari Liverpool dalam laga Derby Merseyside di Anfield, kini The Toffees berusaha bangkit dari keterpurukan dan mencoba untuk bangkit dengan menatap laga lanjutan Premier League berikutnya.

Tengah pekan ini tepatnya Selasa (4/4/2017) waktu setempat, atau Rabu (5/4/2017) dinihari WIB laga besar akan dijalani Everton yang akan melawat ke Old Trafford yang merupakan markas Manchester United.

Menurut bek Everton Ashley Williams kepada Reuters, akan selalu ada pertandingan lainnya dan kami beruntung ada pertandingan besar dalam waktu dekat yang bisa menjadi kesempatan untuk bangkit.

“Kekalahan dari Liverpool sangat menyakitkan. Kami hanya harus melupakan derby dan fokus sepenuhnya ke laga berikutnya karena itu sama pentingnya”, ujarnya.

Pada laga yang digelar nanti, tentunya tak mudah bagi Everton karena striker andalan MU, Zlatan Ibrahimovic, sudah bisa kembali bermain setelah selesai menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga.

“Tim harus selalu mewaspadai pergerakan Ibra. Jika tidak maka Ibra akan dengan mudah mencetak gol atau membantu rekan timnya untuk membobol gawang lawan”, tambahnya.

author
No Response

Leave a reply "Jelang laga MU kontra Everton"