Jelang Laga Perempat Final UCL Borussia Dortmund lawan AS Monaco

Dagelan – Borussia Dortmund akan menjadi tuan rumah saat bertemu AS Monaco pada laga leg pertama perempat final Liga Champions yang bakal digelar di Signal Iduna Park, Selasa (11/4/2017) waktu setempat atau rabu (12/4/2017) WIB dinihari.

Die Borussen dituntut segera membenahi pertahanan mereka guna menatap laga kala bertemu dengan AS Monaco nanti malam. Kekalahan telak 1-4 dari Bayern Munich pada akhir pekan kemarin di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017), tentunya menjadi sebuah peringatan keras agar mereka bisa memperbaiki diri dan lebih solid lagi di lini pertahanannya.

Meskipun baru saja menelan hasil minor dari Bayern Munich, skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut tetap akan tampil terbuka dan bermain menyerang saat bertemu Monaco.

Sejauh ini, Marco Reus dan kawan-kawan telah mengumpulkan 25 gol dari delapan laga Liga Champions musim 2016/2017. Jumlah gol itu menjadikan mereka sebagai tim paling produktif kedua di ajang Liga Champions setelah Barcelona.

Sementara itu keberhasilan AS Monaco yang mampu menyingkirkan Manchester City pada 16 besar telah menjadi sorotan publik. Hal itu membuat kekuatan anak asuh Leonardo Jardim tersebut kini mulai diperhitungkan.

Anak asuh Leonardo Jardim tersebut juga sedang dalam performa terbaik  karena selalu menang dalam dua laga terakhir di berbagai ajang. Selain itu AS Monaco kini juga tengah memuncaki klasemen Ligue 1.

Tentunya hal ini pun bisa menjadi modal bagus bagi mereka untuk meraih kemenangan atas Borussia Dortmund dalam laga leg pertama nanti.

author
No Response

Leave a reply "Jelang Laga Perempat Final UCL Borussia Dortmund lawan AS Monaco"