Jelang Leg ke-2 Semifinal Copa Del Rey Barcelona kontra Atletico

Dagelan – Barcelona akan menjadi tuan rumah dalam laga leg ke-2  semifinal Copa del Rey kontra Atletico Madrid yang akan digelar di Camp Nou, Selasa (7/2/2017) waktu setempat atau Rabu (8/2/2017) wib dinihari.

Sebelumnya pada laga leg pertama yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Barcelona berhasil menundukkan Atletico dengan skor 2-1. Barcelona cukup membutuhkan hasil seri untuk memastikan langkahnya untuk melaju ke babak final.

Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique, timnya harus berjuang keras dan lebih mewaspadai pergerakan Atletico karena bisa dipastikan Diego Simeone akan menginstruksikan anak buahnya agar lebih gencar dan intensif dalam melancarkan serangan agar bisa mengejar selisih defisit gol.

Seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (7/2/2017), Enrique berujar bahwa satu gol tidaklah cukup untuk mereka. Di Camp Nou, saya sudah selalu melihat Atletico bermain baik, biasanya kembali ke pendekatan pertahanan ketimbang menekan jauh ke depan.

Menurutnya Atletico Madrid adalah lawan yang berat karena mereka memiliki semangat dan daya juang yang tinggi untuk membalikkan keadaan agar meraih kemenangan.

Meskipun hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat di final, Enrique ingin anak asuhnya tetap berusaha keras untuk mengamankan kemenangan.

Terlepas dari itu semua, Enrique berpendapat bahwa laga pada leg ke-2 nanti tentunya akan menjadi laga yang sangat menarik untuk ditonton, dan berharap timnya mampu meraih kemenangan.

author
No Response

Leave a reply "Jelang Leg ke-2 Semifinal Copa Del Rey Barcelona kontra Atletico"