Jelang Liga Champions Barcelona VS Glasgow Celtic

barcelona-vs-celtic

Dagelan – Barcelona bakal menghadapi Glasgow Celtic di Camp Nou dalam laga perdana Grup C Liga Champions 2016-2017, Rabu (14/9/2016) dini hari pukul 01.45 WIB. Dalam laga nanti, Barcelona lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Namun hal ini bukan menjadi jaminan karena sebelumnya raksasa Catalan tersebut sebelumnya mengalami kekalahan pada akhir pekan lalu setelah di kandang sendiri dipermalukan tim promosi Alaves 2-1 pada Sabtu (10/9/2016).

Diprediksi Blaugrana bakal meraih poin penuh saat menjamu Celtic nanti. Karena berdasarkan catatan sebelumnya Barcelona memiliki catatan yang lebih baik dengan meraih enam kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah saat bertemu Celtic di ajang Liga Champions. Satu-satunya kekalahan tersebut terjadi ketika melawat ke markas Celtic di Celtic Park pada November 2012.

Menurut Pelatih Barca, Luis Enrique, anak asuhnya mesti mewaspadai lawan karena Celtic ini merupakan klub yang bagus. Apalagi Klub asuhan Brendan Rodgers ini baru saja memenangi duel kontra Glasgow Rangers dalam laga lanjutan Liga Skotlandia dengan skor 5-1, Sabtu (10/9/2016).

“Kami harus mengevaluasi dan bekerja keras untuk mengembalikan ke performa terbaik, serta segera bangkit dari kekalahan kemarin,” ungkap Enrique, Selasa (13/9/2016).

Sementara itu, Glasgow Celtic bertandang ke Camp Nou dengan semangat membara dengan berbekal kemenangan besar pada akhir pekan kemarin saat melawan Glasgow Rangers. Selain itu, Kapten mereka, Scott Brown pun dinyatakan tim medis siap berlaga setelah mengalami cedera saat melawan Rangers.

Akankah Trio MSN akan menjadi Starting XI dalam laga ini untuk meraup poin penuh, ataukah Enrique akan kembali melakukan rotasi pemainnya kala menjamu Glasgow Celtic pada matchday yang bakal digelar Rabu dinihari nanti.

author
No Response

Leave a reply "Jelang Liga Champions Barcelona VS Glasgow Celtic"