Jelang matchday ketiga Liga Champions Barca VS City

barcelona-vs-mancity

Dagelan – Manchester City bakal melawat ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2016/2017 pada Kamis (20/10/2016) dinihari. Barcelona vs Manchester City akan memanaskan matchday ketiga Liga Champions pada tengah pekan ini.

Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi Pep Guardiola dan Claudio Bravo yang sebelumnya pernah meraih kejayaan saat membela Barcelona. Sebelumnya Guardiola juga pernah pulang ke Barcelona dengan status sebagai lawan kala dirinya melatih Bayern Munich untuk kemudian pulang membawa kekalahan telak 0-3. Barca ketika itu memenangi duel dua leg dengan agregat 5-3.

Selain pertemuan kembali Pep dan Caludio Bravo dengan publik Camp Nou, hal menarik lainnya dari pertandingan ini adalah keberadaan dua striker terbaik Argentina saat ini yakni Lionel Messi dan Sergio Aguero. Di seluruh kompetisi level klub musim saat ini Messi sudah bermain sembilan kali dan mencetak sembilan gol serta lima assist. Sementara Aguero menciptakan 11 gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Untuk rekor head to head di liga Champions, City tak pernah sekalipun menang. Dari empat pertandingan sebelumnya yang sudah dijalani, The Citizens menelan empat kali kekalahan.

author
No Response

Leave a reply "Jelang matchday ketiga Liga Champions Barca VS City"