Jelang rilis, bocoran Vivo X9 dan X9 Plus beredar

vivo-x9

Dagelan – Jelang dirilisnya dua smartphone terbaru andalan Vivo, sejumlah informasi mengenai keduanya beredar di dunia maya. Dua smartphone Vivo ini kabarnya bakal diberi nama X9 dan X9 Plus yang diprediksi akan meluncur pada 17 November 2016.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (2/11/2016), sejumlah foto diduga Vivo X9 dan X9 Plus muncul. Foto itu memperlihatkan desain smartphone tersebut, serta letak kamera depannya. Berdasarkan bocoran itu, kedua smartphone memiliki dua kamera ganda di bagian depan.

Berdasarkan sejumlah laporan, masing-masing kamera depan memiliki sensor 20MP dan 8MP. Mengenai spesifikasinya, Vivo X9 dan X9 Plus dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653, GPU Adreno 510, memori internal 64GB, serta RAM 4GB untuk X9 dan 6GB untuk X9 Plus. Keduanya juga dilengkapi USB Type C dan pemindai sidik jari.

Sayangnya, belum ada informasi tentang resolusi layar atau ukurannya, dan versi sistem operasi (OS) Android yang akan digunakan oleh kedua smartphone tersebut. Namun dipastikan sejumlah bocoran mengenai Vivo X9 dan X9 Plus diyakini bakal semakin banyak muncul sebelum tanggal rilisnya.

author
No Response

Leave a reply "Jelang rilis, bocoran Vivo X9 dan X9 Plus beredar"