Jelang rilis Oppo F3

No comment 323 views

Dagelan – Setelah sukses merilis Oppo F3 Plus beberapa waktu lalu, vendor asal China ini besok dijadwalkan akan meluncurkan kembali ponsel terbarunya yang diberi nama Oppo F3. Acara peluncuran ini rencananya bakal digelar di bilangan SCBD, Jakarta pada Kamis besok (4/5/2017).

Namun sampai sekarang belum ada informasi resmi terkait spesifikasi sang ponsel. Hanya ada bebarapa gambar foto saja yang telah diunggah Oppo ke laman resmi Facebook Oppo Indonesia.

Dari beberapa foto ynag diunggah, terlihat Oppo F3 yang dikemas dalam balutan metal unibody, dilengkapi kamera ganda 16 Megapiksel (MP) + 8 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Kamera sudut lebar ini menghasilkan pandangan dua kali lebih luas dibandingkan kamera selfie pada umumnya.

Adapun kamera belakangnya, Oppo F3 dibekali kamera berkekuatan 13MP, yang jelas berbeda dengan F3 Plus yang mengusung kamera 16MP dengan bukaan F/1.7 dan dual phase detection autofocus (PDAF). Tidak ada keterangan tambahan yang diberikan untuk kamera belakang ini.

Kabarnya, kamera belakang Oppo F3 bakal ditopang teknologi PDAF, optical image stabilization (OIS), dan LED flash dengan sensor berukuran 1/2.8 inci serta fitur geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Spesifikasi lain yang terungkap, Oppo F3 dibekali ruang penyimpanan memori internal sebesar 64GB, RAM 4GB dan bentang layar full HD berteknologi In-Cell Display serta ditunjang baterai berkapasitas 3200mAh.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Oppo terkait harga resmi F3 ini di pasaran nantinya.

author
No Response

Leave a reply "Jelang rilis Oppo F3"