Joe Hart akhirnya Berlabuh di klub Serie A Torino

Joe Hart

Dagelan – Jonathan Barnett sang agen Penjaga gawang Joe Hart menuturkan bahwa kliennya akan dipinjamkan oleh Manchester City ke klub Serie A Italia, Torino. Sang kiper akan dipinjamkan City ke Torino selama satu musim.

Joe Hart digeser dari posisis utama kiper City setelah manajer baru Manchester City, Pep Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Alasan Hart diganti Pep Guardiola dikarenakan sang manajer kecewa dengan penampilan Hart bersama timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016 kemarin.

Penjaga gawang 29 tahun tersebut harus mencari alternatif klub yang mau menampung dan memberikan jaminan posisi kiper utama agar bisa bermain secara reguler sehingga posisinya sebagai kiper utama timnas Inggris tidak tergeser. Dan Torino telah menyatakan diri bersedia menampung Hart.

Federasi Sepak bola Inggris (FA) hari ini, Selasa (30/8/2016), telah memberikan izin kepada Hart untuk meninggalkan pemusatan latihan Timnas Inggris dan menyelesaikan proses kepindahannya ke Torino.

Hart sendiri tercatat sudah 10 tahun berstatus pemain City. Selama jangka waktu tersebut, Hart telah menorehkan 348 penampilan untuk City, yang 167 di antaranya tanpa kebobolan.

 

author
No Response

Leave a reply "Joe Hart akhirnya Berlabuh di klub Serie A Torino"