Jose Mourinho Resmi diumumkan Jadi Manajer MU

mou

 

Dagelan – The Happy One, Jose Mourinho kini sudah resmi menangani Manchester United mulai musim 2016/2017. Mou akan bertugas di Old Trafford selama tiga musim hingga 2020.

kabar yang sudah dinanti-nanti  pendukung Manchester United di seluruh dunia akhirnya terjawab juga. seperti yang dikutip dari laman resmi Instagram United baru-baru ini Manchesterunited, “We are delighted to announce Jose Mourinho is our new manager! Full statement on ManUtd.com. #WelcomeJose”, Jumat (27/5/2016).

Lewat laman resminya klub yang berjuluk Setan Merah sangat senang mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka, mengisi kursi yang telah ditinggalkan Louis van Gaal.

Juru taktik asal Portugal itu dikontrak selama tiga musim plus opsi yang memungkinkannya bertahan semusim lebih lama hingga Juni 2020.

“Dia telah memenangkan trofi dan menginspirasi pemain di banyak negara Eropa. Tentu saja dia sangat memahami Liga Primer Inggris, sebagaimana dia sudah memenangkannya tiga kali,” pungkasnya.

The Happy One sebelumnya telah menjuarai kompetisi domestik di empat negara berbeda, yakni di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol, plus merengkuh sepasang gelar Liga Champions.

author
No Response

Leave a reply "Jose Mourinho Resmi diumumkan Jadi Manajer MU"