Julian Draxler Resmi bergabung PSG

No comment 389 views

1

Dagelan – Julian Draxler yang merupakan gelandang asal VfL Wolfsburg akhirnya resmi bergabung PSG pada bursa transfer pekan ini. Perekrutan sang pemain pun diresmikan pada Selasa (3/1/2017) dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 34 juta poundsterling.

“Julian Draxler telah menandatangani kontrak dengan PSG pada Senin ini. Draxler akan berada di PSG hingga musim panas 2021,” tulis PSG dalam laman resminya.

Les Parisien berharap Draxler bisa meningkatkan performa klub pada paruh kedua musim 2016-2017. Pasalnya, saat ini PSG hanya mampu menduduki peringkat ketiga klasemen Ligue 1 dengan raihan 39 poin dari 19 pertandingan.

PSG tertinggal tiga poin dari AS Monaco dan lima poin dari OGC Nice yang saat ini memimpin klasemen. Selama musim ini bergulir, Les Parisien sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali di kompetisi domestik.

Pada musim ini kala berseragam Wolfsburg, Draxler tampil dalam 14 laga di berbagai ajang. Dirinya gagal membawa Wolfsburg masuk papan atas Bundesliga karena sejauh ini menempati urutan ke-13 klasemen.

author
No Response

Leave a reply "Julian Draxler Resmi bergabung PSG"