Juventus Raih Kemengan Pertama di Seri-A Usai Taklukkan Genoa

Foto Marco Alpozzi - LaPresse 05 05 2013 Torino Sport Campionato di calcio Serie A TIM 2012/2013 Juventus vs. Palermo  Nella foto: Coreografia ingresso squadre in campo Foto Marco Alpozzi - LaPresse 05 05 2013 Turin Sport Football Italian Championship Season 2012/2013 Juventus vs. Palermo  In the picture

Dagelan – Juventus akhirnya meraih kemenangan pertama di Serie A musim ini. La Vecchia Signora menang 2-0 di kandang Genoa pada lanjutan pekan keempat Serie A, Minggu (20/9/2015).

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-37. Bermula dari umpan silang Roberto Pereyra, Paul Pogba berhasil lolos dari jebakan offside dan menyambut bola di depan gawang.

Akan tetapi sepakan pemain asal Perancis itu justru membentur mistar gawang. Untung bagi Juventus, bola mengarah ke kiper Euginio Lamanna yang tidak dalam kondisi siap. Bola mengenai dia dan bergulir ke dalam gawang sendiri.

Kondisi Genoa semakin sulit menjelang turun minum. Bek Armando Izzo harus mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Paolo Valeri setelah menjatuhkan Juan Cuadrado.

Namun, Juventus baru berhasil memperbesar keunggulan melalui eksekusi tendangan penalti Pogba pada menit ke-60. Hadiah ini diberikan wasit setelah Giorgio Chiellini dijatuhkan oleh Diogo Figueiras.

Kedudukan 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini berhasil mengangkat Juventus ke papan tengah klasemen dengan empat poin.

Inilah kemenangan pertama I Bianconeri di Serie A pada musim ini. Sebelumnya, mereka kalah dari Udinese dan AS Roma, lalu bermain imbang di kandang Chievo Verona.

No Response

Leave a reply "Juventus Raih Kemengan Pertama di Seri-A Usai Taklukkan Genoa"