Kabar fitur pemindai wajah hadir di Galaxy S8

Dagelan – Jelang peluncuran Samsung Galaxy S8 yang secara resmi akan dilakukan pada tanggal 29 Maret 2017 di New York nanti, beragam rumor tentang fitur dan keunggulan flagship tersebut kembali mengemuka.

Adalah media local Korean Economi Daily, Senin (13/3/2017) yang mengabarkan tentang fitur baru yang nantinya bisa membuka keamanan sang ponsel yakni fitur pemindai wajah (Facial Recognition) sebagai fitur baru yang ada di generasi penerus Galaxy S7 tersebut.

Fitur ini nantinya bakal dipasang di kamera depan, sehingga pengguna ponsel cukup menaruh wajahnya di depan perangkat, dan ponsel yang terkunci dengan sendirinya akan langsung terbuka. Fitur ini akan bekerja secara sangat cepat dengan kecepatan 0,01 detik untuk membuka sang ponsel.

Selain itu Vendor asal Korea ini juga memboyong fitur yang sebelumnya ada di Galaxy Note 7 yakni fitur Irish Scanner. Fitur pemindai sidik jari juga masih ada namun posisinya dipindah ke bagian belakang ponsel.

Setidaknya Samsung memiliki 3 fitur untuk menjaga keamanan sang ponsel. Benar tidaknya kabar ini tentunya akan terjawab dalam dua pekan mendatang saat acara tersebut digelar.

author
No Response

Leave a reply "Kabar fitur pemindai wajah hadir di Galaxy S8"