KBSS Event Besar Pecinta Vespa Akan Digelar di Sumbar

11986498_624806027622850_6343674795021217504_n

Dagelan – Kabar baik bagi Para Pecinta Vespa atau yang biasa di sebut Scooterist, salah satu acara (event) besar pada tahun 2015 ini akan segera digelar di Sumatera Barat. Acara yang selalu hadir dalam jangka setahun sekali dan selalu berpindah kota bahkan provinsi ini selalu di nanti oleh para scooterist.

Acara KBSS XIII (Kumpul Bareng Scooterist se-Sumatera ke-13) ini tidak hanya akan dihadiri oleh para scooterist dari ranah sumatera saja, bahkan dari luar pulau seperti Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Papua sudah mulai bersiap untuk menghadiri acara tersebut.

Kabar event KBSS ini memang sengaja disebar infonya pada jauh sebelum acara, ini karena dimaksudkan agar para scooterist yang berada di luar pulau Sumatera dapat menghitung jarak perjalanan agar sampai ke lokasi acara tepat waktu.

Sekedar informasi, bahwa event KBSS ini hanya ada setiap tahun di pulau Sumatera dan selalu berpindah kota. Bila di pulau Jawa, acara seperti ini pun biasanya diadakan pada bulan Desember yakni acara JSR (Java Scooter Rendezvouz). Sedangkan di Pulau Sulawesi event Vespa seperti ini biasanya diberi nama Celebes Scooter Party. dan di Pulau Kalimantan biasanya disebut Parade Scooters Borneo.

Siap-siap bagi para scooterist yang hobi jalan tunggu saja info event vespa besar di pulau-pulau besar Indonesia selanjutnya.

Berikut undangan panitia KBSS…..

Ayoo ke Sumatera Barat..!!!
Forum Komunikasi Scooterist Sumatera Barat (FKS-SB) mengajak rekan-rekan Scooterist se Indonesia Raya utk meramaikan acara Kilas Balik KBSS di kota Padangpanjang

Kembali ke Nol..KBSS XIII 2015 Sumbar
lokasi GOR Banca Laweh tgl 31 Oktober s/d 1 November 2015

Agenda:
– Pemutaran Film sejarah KBSS pertama
– Reggae Party
Steven Jam, Ranah Rasta & Lokal Talent
– Peresmian Tugu Nol KBSS
– Scooter Holic Contest
– Tradisi Performance
(Kesenian Minang Kabau, Melayu & Jawa)
– Games, Lucky Draw & Kuis
– Dance Performance
– Food Festival & Food Court
.
MOHON MAAF Buat Rekan-rekan Pecinta Vespa “Over Extreme” (panjang Lebih Dari 5 Meter) & “Gubug Sampah”
Dengan Sangat menyesal di Larang Masuk Sesuai Dengan Aturan Ijin dari Daerah.
Thanks

No Response

Leave a reply "KBSS Event Besar Pecinta Vespa Akan Digelar di Sumbar"