Kerastase Hair Coach, Sisir pintar di CES 2017

1

Dagelan – Salah satu produk yang paling menarik diluncurkan di CES 2017 adalah Kerastase Hair Coach. Ini adalah sisir rambut pintar yang dikembangkan oleh Withings dan L’Oreal, untuk meningkatkan kualitas rambut Anda.

Sisir rambut pintar ini bisa dihubungkan melalui Wi-Fi atau Bluetooth ke smartphone Anda di mana aplikasi yang menyertainya akan mendapat umpan balik segala sesuatu tentang rambut Anda.

Seperti dikutip dari T3, Kamis (5/1/2017), Kerastase Hair Coach ini memiliki fitur mikrofon yang berada di tengah-tengah sisir yang berfungsi untuk mendengarkan suara ketika pengguna sedang menyisir rambutnya. Microfon ini mampu mengidentifikasi pola-pola untuk menentukan kekusutan rambut, kekeringan, kerusakan dan bahkan rambut yang bercabang yang kemudian digabungkan dengan data sensor lainnya seperti sensor 3-axis accelerometer dan gyroscope, serta sensor konduksi yang semuanya dihadirkan untuk mengidentifikasi permasalahan dan memberikan feedback bagaimana cara menangani proses perawatan rambut Anda.

Sisir Pintar ini akan tersedia di pasaran pada pertengahan tahun 2017. Untuk harganya sendiri, sisir ini bakal dilepas di bawah USD 200 atau sekitar Rp 2 juta.

author
No Response

Leave a reply "Kerastase Hair Coach, Sisir pintar di CES 2017"