Kontrak Baru bakal Jadikan Messi Pemain dengan Gaji Termahal Dunia

messi

Dagelan – Setelah Neymar dan Luis Suarez memperpanjang kontraknya di Barcelona beberapa waktu yang lalu, kini tinggal Megabintang Lionel Messi yang belum memperbarui kontraknya di Barcelona yang akan habis pada tahun 2018 nanti.

Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona menyebut Lionel Messi akan menjadi pemain dengan upah termahal di dunia jika dirinya bersedia menandatangani kontrak barunya nanti.

“Tidak ada keraguan, cepat atau lambat kami akan mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak Messi. Saya berharap dia akan mengakhiri karirnya di sini,” ujar Bartomeu.

Sang Presiden juga mengatakan dirinya tidak ingin berbicara soal jumlah uang yang akan diterima Sang Megabintang. Namun, jika dia adalah pemain terbaik di dunia, maka dia akan menjadi yang terbaik dalam semua aspek di dunia, termasuk dalam segi ekonomi.

Tahun ini klub-klub Top Spanyol banyak yang memperpanjang kontrak para pemain andalannya seperti Real Madrid yang memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Selain Madrid, Barcelona juga sudah mengikat Neymar dan Luis Suarez dengan kontrak baru.

Sejumlah media melaporkan, nama-nama di atas mendapatkan upah selangit usai memperpanjang kontraknya. Bahkan, ada yang menyebut di antara nama-nama di atas memiliki upah yang mendekati 430 ribu euro atau setara Rp 6 miliar per pekan.

author
No Response

Leave a reply "Kontrak Baru bakal Jadikan Messi Pemain dengan Gaji Termahal Dunia"