Kontrak Luis Suarez di Barcelona Bakal Segera diperpanjang

luis-suarez

Dagelan –  Surat kabar ternama yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Kontrak Luis Suarez di Klub Barcelona Bakal Segera diperpanjang. Kabarnya El Barca siap mengikat pemain asal Uruguay itu dengan tambahan kontrak berdurasi dua tahun.

Kesepakatan tentang kontrak baru Suarez nantinya diharapkan bisa selesai sebelum akhir tahun ini. Pihak Manajemen pun telah menemui agen Suarez, Pere Guardiola, untuk membahas perpanjangan kontrak tersebut.

Bila kontrak tersebut menemui kata sepakat, Suarez yang sebelumnya terikat kontrak hingga Juni 2019 bakal diperpanjang hingga musim panas 2021. Selain mendapatkan kontrak baru, Pemain timnas Uruguay itu bakal menerima kenaikan gaji.

Barcelona akan membayar gaji Luis Suarez hingga 16 juta euro (Rp 233 miliar) per musim. Angka tersebut bertambah 6 juta euro dari gaji sebelumnya, dan menyamai gaji milik Neymar.

Kesepakatan tersebut tak lepas dari konsistensi yang ditunjukkan El Pistolero dalam dua musim terakhir membela Los Cules. Suarez mampu mencetak 92 gol dari 106 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Barca mampu meraih delapan gelar juara yakni dua trofi La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu titel Piala Dunia Antarklub.

Luis Suarez masih tetap tajam pada musim 2016-2017. Dalam 10 laga yang telah dilalui Barcelona pada musim ini, pemain 29 tahun tersebut berhasil menceploskan delapan gol serta tiga assist.

author
No Response

Leave a reply "Kontrak Luis Suarez di Barcelona Bakal Segera diperpanjang"