Laba Samsung Alami Kenaikan Berkat Galaxy S7 dan S7 Edge

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Dagelan – Vendor asal Korea, Samsung boleh berbangga, karena laporan keuangan Samsung untuk kuartal kedua 2016 yang baru dirilisnya menunjukkan hasil yang positif dengan membukukan profit tertinggi dalam dua tahun terakhir.

Dalam laporan yang dirilisnya, pendapatan Samsung saat ini mencapai sekitar USD 45,2 miliar. Yang mana angka tersebut memberikan peningkatan sebesar 5% dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun lalu. Sementara keuntungan yang diperoleh berada di kisaran USD 7,22 miliar atau naik sebesar 18%.

Seperti yang dilaporkan The Verge pada Kamis (28/7/2016), bahwa profit yang diperoleh Samsung itu berasal dari kesuksesan Galaxy S7 dan S7 Edge di pasaran. Apalagi  Galaxy S7 Edge yang notabene lebih mahal justru lebih laris sehingga membuat laba Samsung semakin meningkat.

Produk andalan divisi mobile Samsung yakni smartphone Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dikabarkan penjualannya tetap tinggi sejak kuartal sebelumnya hingga saat ini. Menurut para analis pasar, Samsung juga berpeluang masih bisa menjaga momen yang sudah dicapainya ini hingga kuartal ketiganya.

Seiring akan diluncurkannya Galaxy Note 7 pada pekan mendatang,  Samsung berpeluang mampu menjaga momen yang sudah dicapainya hingga saat ini. Galaxy Note 7 tersebut diprediksi juga bakal berpotensi menjadi pundi-pundi pemasukan Samsung dengan melihat bocoran spesifikasi dan inovasi terbarunya yang ditawarkan pada flagship terbarunya nanti.

author
No Response

Leave a reply "Laba Samsung Alami Kenaikan Berkat Galaxy S7 dan S7 Edge"