Leicester Bertekad Kalahkan MU di Old Trafford

man-utd-vs-leicester

Dagelan – Leicester City bakal bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (24/9/2016) malam WIB dalam lanjutan kompetisi ajang Premier League pekan keenam.

Ini adalah kali kedua pertemuan mereka di musim ini setelah sebelumnya The Foxes kalah 1-2 dari United pada pada laga Community Shield di Wembley, 7 Agustus silam. Pada laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan MU lewat golnya di menit-menit akhir.

Menurut Manajer Leicester, Claudio Ranieri, pada laga pertemuan ini, The Foxes bertekad bakal membalas kekalahan sebelumnya saat bertemu lagi dengan The Red Devils akhir pekan ini.

“Sekarang kami berada dalam kondisi bagus dan saya pikir kami harus terus mempertahankan momentum. Dalam momen ini, kami berusaha sangat keras untuk jadi lebih baik dan, tentu saja, kebugaran kami jauh lebih baik dibandingkan sebulan lalu ketika musim dimulai dan kami yakin akan terus bermain bagus”, ujarnya, Jumat (23/9/2016).

Leicester City pun berambisi memperbaiki posisi klasemen saat berjumpa MU di Old Trafford. Namun mengalahkan Manchester United dihadapan pendukung sendiri bukan tugas yang mudah. Saat ini The Foxes berada di urutan 11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi tujuh poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Manchester United juga bertekad meraih poin penuh saat bermain di kandang sendiri. Setan Merah kini berada di urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh dengan menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di liga.

author
No Response

Leave a reply "Leicester Bertekad Kalahkan MU di Old Trafford"