LG bakal luncurkan Speaker yang bisa terbang dan tahan Air di Ajang CES 2017

lg-pj9

Dagelan – Ajang CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat nanti bakal digunakan LG untuk meluncurkan sejumlah produk-produk  terbaru dengan berbagai inovasinya.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (27/12/2016), bahwa dalam ajang tersebut nantinya LG bakal meluncurkan jajaran sejumlah ponsel teranyarnya dan beberapa produk tercanggih lainnya.

Di antara salah satu produknya yang akan diluncurkan adalah Speaker LG PJ9 yakni speaker nirkabel yang bisa melayang.

Bentuk Speaker ini silinder dengan warna putih, layaknya sebuah bagian dari stasiun luar angkasa. LG PJ9 ini ditengarai mempunyai dua buah radiator pasif yang disebut bisa menghasilkan suara yang seimbang.

LG PJ9 bisa melayang karena mempunyai docking dengan magnet. Daya tahan speaker dengan koneksi Bluetooth ini diklaim bisa mencapai 10 jam.  Speaker ini akan otomatis mendarat ketika baterainya habis.

Docking ini tak hanya sekadar berfungsi sebagai charger, namun juga sebagai sub woofer bagi sang speaker. Tak hanya bisa melayang, PJ9 juga sudah waterproof/tahan air, dan bisa beroperasi selama 30 menit di dalam air dengan kedalaman 1 meter.

Sang Vendor pun belum mengungkap tanggal penjualan dan harga speaker LG PJ9 saat ini, yang sepertinya baru akan diungkap pada ajang CES 2017 nanti.

author
No Response

Leave a reply "LG bakal luncurkan Speaker yang bisa terbang dan tahan Air di Ajang CES 2017"