LG Resmi Luncurkan V20

No comment 672 views

LG V20

Dagelan – Produsen LG akhirnya resmi meluncurkan Ponsel jagoan terbarunya yang diberi nama V20 pada Selasa (7/9) malam di San Fransisco, Amerika Serikat. Sang handset pun membawa sejumlah pembaruan yang mengiringi peluncurannya.

Berbekal sertifikasi MIL-STD810, V20 terlihat sangat tangguh sehingga dapat bertahan di segala kondisi cuaca ekstrim dan pastinya tahan banting. Dengan bobot yang lebih ringan dari pendahulunya, LG V20 menggunakan material aluminum AL6013 yang biasa digunakan pada pembuatan pesawat maupun kapal.

LG-V20-Hi-Fi-Recording

LG V20 ini mengusung layar berukuran 5,7 inch berteknologi IPS yang memiliki resolusi QHD 2.560 x 1.400 pixel dengan kedalaman 515 ppi ysng diklaim memiliki tingkat kecerahan layar dua kali lebih tinggi hingga 68 nits. Sang ponsel pun ditenagai dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan internalnya 64 GB yang dapat diekspansi dengan menggunakan MicroSD.

Handset keluaran terbaru LG ini mengusung sistem dual-kamera di bagian belakang dengan resolusi 16MP dan 8 megapiksel. LG mengadopsi sistem Steady Record 2.0 yang dimiliki Qualcomm yang mampu menjaga hasil gambar tetap stabil. Selain itu juga teknologi image stream analysis (DIS) untuk mendeteksi benda bergerak dan meminimalisir distorsi.

Untuk kamera depan, LG telah membekali V20 dengan sebuah kamera 5MP dengan aperture f/1.9 yang mampu mengambil gambar dalam mode normal maupun wide angle. Keunggulan lain yang ditawarkan ponsel ini adalah kemampuan audionya. LG menyematkan 2-bit Hi-Fi Quad DAC yang menghadirkan suara yang jelas dan bebas noise. Ditambah dukungan lossless playback dan B&O Play audio tuning membuat kualitas audionya kian mumpuni.

Di samping itu LG juga menghadirkan port USB Type C dan dilengkapi fitur Quick Charge 3.0 serta dibekali baterai bongsor yang berkapasitas 3.200 mAh. LG V20 hadir dalam varian titan, pink dan silver.

Ponsel yang mengusung Android Nougat ini akan tersedia akhir bulan ini. Hingga kini LG belum mengungkap berapa harga V20 saat dipasarkan nanti.

author
No Response

Leave a reply "LG Resmi Luncurkan V20"