LG X mach siap dirilis ke Pasar Eropa dan Asia

lg-x mach

Dagelan – Vendor asal Korea, LG kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama LG X mach. Smartphone ini menawarkan kecepatan akses internet pada jaringan 4G LTE Cat9 yang bisa dipakai untuk mengunduh sebuah file hingga kecepatan 450 mbps. Selain itu, tersedia pula dapur pacu powerfull yang berpadu dengan layar 5.5 inci beresolusi Quad HD.

Kualitas layarnya tergolong sangat baik, karena memakai teknologi IPS Quantum display yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 534 pixel per inci. Desainnya premium dengan frame berbahan metal yang memiliki ukuran dimensi panjang 149.1 mm, lebar 76.5 mm, dan ketebalan 8.9 mm. Beratnya sendiri sekitar 150 gram, dengan bagian belakang yang melengkung, sehingga smartphone ini akan terasa nyaman saat dipegang dan dioperasikan.

Spesifikasi lainnya, Smartphone ini dibekali dengan processor Hexa Core 1.8 Ghz berpadu dengan Ram berkapasitas 3GB. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang mengoptimalkan kinerja hardware agar lebih stabil, dan mampu menjalankan berbagai perintah dengan lancar.

Adapun Ram LG X mach berkapasitas 3GB yang bisa ditambah dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 256GB. Kamera belakang yang diusungnya 12,3 MP berukuran pixel 1,55um, yang menjanjikan kualitas fotografi sangat baik saat pemotretan di kondisi minim cahaya, sedangkan kamera depannya menggunakan kamera 8 MP untuk kegiatan selfie.

Fitur sensor sidik jari pun tak lupa disematkan pada smartphone Android 6.0 Marshmallow ini. Sementara itu, penyuplai dayanya berkapasitas 3000mAh.

LG X mach dikabarkan bakal dihadirkan di pasar Eropa dan Asia, dan untuk harga belum ada pernyataan langsung secara resmi dari LG.

 

author
No Response

Leave a reply "LG X mach siap dirilis ke Pasar Eropa dan Asia"