Logo baru Juventus yang Simple namun Modern

1

Dagelan – Klub raksasa Italia, Juventus meluncurkan logo baru mereka yang terlihat benar-benar berbeda dari logo lama mereka dan akan digunakan di jersey mereka mulai musim 2017/2018.

Melalui situs resminya, Senin (16/1/2017), Juventus meluncurkan sebuah logo baru klub yang terlihat lebih simple namun terlihat lebih modern. Logo baru ini benar-benar terlihat lebih berbeda dari lambang klub pada umumnya.

Kesan sederhana dari logo baru Juventus terlihat dari bentuknya yang hanya terdiri dari dua buah huruf J yang berdampingan. Huruf yang menggunakan warna putih menyala itu kemudian dilengkapi dengan tulisan Juventus di bagian atas.

“Logo baru ini merupakan identitas dari arah kehidupan Juventus. Kami menghabiskan waktu selama satu tahun untuk mengetahui apa yang pasar inginkan, akan tetapi juga ingin menunjukkan rasa kepemilikan dan keinginan untuk masa depan,” ujar Presiden Juventus, Andrea Angelli.

Logo sederhana yang terkesan modern milik Juventus ini menjadi terobosan dalam dunia sepak bola. Sebab, ini menjadi terobosan berani Juventus menghilangkan bentuk logo oval yang sudah menjadi identitas klub sejak 1897. Meski sederhana, logo baru Juventus ternyata sarat makna akan identitas dan semangat klub.

 

author
No Response

Leave a reply "Logo baru Juventus yang Simple namun Modern"