Manchester United akan lakukan Tur Pramusim ke AS

Dagelan – Manchester United secara resmi telah mengumumkan akan melakukan tur Pra-musimnya ke Amerika Serikat dengan menjalani sejumlah laga ujicoba pada musim panas Juli mendatang nanti.

Selama dua pekan di Amerika Serikat, Tim berjuluk Setan Merah itu dijadwalkan akan menjalani lima pertandingan di lima kota berbeda yakni Los Angeles, Salt Lake City, Santa Clara, dan Washington DC. Adapun satu kota lainnya akan diumumkan nanti.

Dikutip dari laman resminya, Selasa (21/3/2017), Manchester United menginformasikan bahwa Penjelasan lebih detail mengenai tim lawan, venue pertandingan, dan tiket akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Executive Vice Chairman MU, Ed Woodward mengungkapkan, mengunjungi Amerika Utara akan memberi tim persiapan terbaik untuk menyambut musim baru, memanfaatkan fasilitas latihan terbaik dan bermain di beberapa stadion bagus.

“Kami sudah menyaksikan secara langsung gairah dan dukungan untuk klub di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini adalah sesuatu yang akan sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang pada musim panas ini,” ungkap Woodward.

Manchester United terakhir kali mengunjungi AS pada 2015 lalu, saat skuat mereka masih ditangani oleh Louis van Gaal.

author
No Response

Leave a reply "Manchester United akan lakukan Tur Pramusim ke AS"