Martin Montoya Resmi Bergabung Valencia

No comment 900 views

1

Dagelan – Martin Montoya kini resmi bergabung ke Valencia. Klub yang berjuluk Los Che ini telah menyelesaikan proses transfer sang pemain dari Barcelona. Pemain berusia 25 tahun ini didapat Valencia dari Barcelona secara cuma-cuma, dan telah sepakat  menandatangani kontrak berdurasi empat musim hingga 30 Juni 2020.

Di Klub barunya, Montoya akan bersaing dengan Joao Cancelo untuk menghuni pos di sisi kanan pertahanan Valencia.

montoya

“Mereka adalah klub besar dan bersejarah. Mereka menyatakan minat padaku beberapa bulan yang lalu makanya aku memutuskan untuk hijrah ke sini,” ungkap Montoya, Senin malam (1/8/2016).

Dirinya mengatakan akan bekerja keras dan bertekad dengan sekuat tenaga untuk mengembalikan Valencia ke ajang Liga Champions. “Saya berjanji akan mendedikasikan semua usaha dan pengorbanan untuk bersama-sama mencapai tujuan,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Martin Montoya merupakan lulusan asli binaan Akademi  La Masia dari 1999 hingga 2009. Pada 26 Februari 2011, dia mendapat kesempatan untuk membela tim senior El Barca.

Ketatnya persaingan di klub senior Barcelona membuat Montoya kalah bersaing dengan Adriano serta Dani Alves. Alhasil, dia sempat dipinjamkan ke Inter Milan dan Real Betis.

Bersama Barcelona, Martin Montoya telah memenangi tiga trofi La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dan satu gelar Liga Champions.

 

author
No Response

Leave a reply "Martin Montoya Resmi Bergabung Valencia"