Meizu M5 akhirnya resmi dirilis ke pasaran

1

Dagelan – Setelah berbagai kabar dan bocoran sebelumnya yang beredar di dunia maya, akhirnya Meizu M5 resmi dirilis ke pasaran. Ponsel terbaru Meizu ini hadir dalam 5 varian dengan balutan bodi warna-warni yang terlihat sangat cantik. kelima varian warna tersebut yakni Matte Black, Mint Green, Blue, Champagne Gold dan White.

Khusus matte black dan mint green dibuat spesial agar tahan terhadap goresan maupun noda sidik jari. Mint green diberi lapisan UV agar tidak memudar warnanya ketika diterpa sinar matahari.

Meizu M5 hadir dengan ukuran layar 5,2 inch beresolusi HD 720p dengan body yang diselimuti kaca 2,5D dan pemakaian prosesor MediaTek MT6750 berkecepatan 1,5 GHz. Ada dua pilihan RAM dan memori internal yang disediakan, yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Adapun fitur yang dibawanya yakni kamera utama berukuran 13 MP dengan aperture f/2.2, PDAF dan dual tone LED serta kamera depannya 5 MP. Fitur sidik jari juga dihadirkan yang mana posisinya berada di bawah layar. Sensor sidik jari tersebut diklaim dapat membuka lock screen hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

Untuk menunjang aktifitasnya, Meizu M5 dibekali Baterai berkapasitas 3.070 mAh. Ponsel yang menjalankan Yun OS ini dengan versi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dijual seharga 699 yuan atau sekitar Rp 1,4 juta. Sementara varian RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dibanderol seharga Rp 1,7 juta.

author
No Response

Leave a reply "Meizu M5 akhirnya resmi dirilis ke pasaran"