Meizu Pro 7 Siap dirilis di gelaran IFA 2016 di Jerman

Alleged-Meizu-Pro-7-leaked-images

Dagelan – Kabar santer vendor China, Meizu bakal meluncurkan flagship terbarunya kian berhembus kencang. Kabarnya tak lama lagi ponsel teranyarnya ini  akan dirilis pada 3 September mendatang bertepatan dengan gelaran IFA 2016 di Berlin, Jerman.

Seperti bocoran dari Phonearena pada Kamis (18/8/2016), wujud sang ponsel diberitakan mirip dengan Galaxy Note 7 jagoannnya Samsung.

Rumor yang berhembus, Meizu Pro 6 Plus akan dibekali prosesor yang sama yang dipakaikan ke Galaxy S7 dan Galaxy Note 7, yakni Exynos 8890. Begitu pun kameranya yang disebut mengusung kemampuan 12 MP. Namun belum jelas apakah teknologi kamera yang dipakai juga sama atau tidak.

Sementara itu besaran RAM-nya dibenamkan ke sang ponsel sebesar 4 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal 32 GB. Sistem operasinya sendiri disebut berjalan di Android 6.0 Marshmallow.

Spesifikasi lengkap tentang fitur baru yang bakal disematkan di Meizu Pro 7 masih menjadi teka-teki. Namun hal tersebut bakal terungkap tak lama lagi ketika ajang IFA 2016 di Berlin, Jerman digelar.

author
No Response

Leave a reply "Meizu Pro 7 Siap dirilis di gelaran IFA 2016 di Jerman"