Meizu Segera Rilis Smartwatch Pertamanya Bulan Agustus

 meizu smartwatch.2jpg

Dagelan – Setelah pekan lalu Meizu meluncurkan Smartphone tipis Meizu MX6 ke pasaran, muncul kabar baru kalau Vendor asal China ini akan segera memperkenalkan Smartwatch pertamanya ke publik pada 10 Agustus depan.

Seperti yang diberitakan Phonearena.com pada Kamis (28/07/2016) dalam bocoran foto yang beredar kalau Smartwatch Meizu ini terlihat memiliki desain yang hampir sama seperti kebanyakan jam tangan pada umumnya. Terlihat memiliki bodi dengan bentuk bulat, Smartwatch ini juga memperlihatkan detail fisik yang akan di usungnya.

3

Sekilas memang terlihat seperti jam tangan biasa, namun ada fitur tambahan yang disertakan dalam jam pintar ini. Smartwatch ini mempunyai 3 tombol pada bodinya dan menggunakan strap berbahan kulit berwarna coklat. Isunya, prosesor yang dipakai adalah Rockchip RK6321 SoC dengan dua core Cortex A5.

Untuk kebenaran berita ini belum bisa dipastikan karena belum ada pernyataan resmi dari Meizu. Informasi Harga yang akan dibanderolkan ke jam pintar tersebut juga belum ada mengingat Meizu sendiri belum membenarkan kabar tentang yang satu ini.

Meizu sendiri telah mulai mengirimkan undangan untuk event tanggal 10 Agustus. Mengingat Smartphone MX6 telah diresmikan baru-baru ini, kemungkinan perangkat yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut adalah Smartwatch.

 

author
No Response

Leave a reply "Meizu Segera Rilis Smartwatch Pertamanya Bulan Agustus"