Menunggu Aksi Sang Pemain Termahal Dunia di Laga Perdana

paul pogba

Dagelan – Pekan kedua ini ajang Premier League 2016/2017 bakal mempertemukan Manchester United dengan Southampton di Old Trafford, pada Jumat malam (19/8/2016)  atau Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. laga ini sangat ditunggu pendukung United karena pada laga tersebut akan menjadi laga perdana bagi pemain termahal dunia Paul Pogba yang kembali berseragam MU.

The Red Devils mengawali musim ini dengan catatan yang sangat bagus. Menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, 14 Agustus 2016, Setan Merah berhasil meraih poin penuh dengan menaklukkan Bournemouth 3-1.

Bermain di Old Trafford, MU kembali mengincar poin penuh. Apalagi, duel kontra Southampton akan menjadi laga pertama United di kandang pada musim 2016-2017.

Sementara itu Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku tidak akan menurunkan Paul Pogba selama 90 menit dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat. The Special One ingin Pogba benar-benar fit dulu sebelum beraksi secara penuh dalam sebuah laga.

“Saya pikir dia (Pogba) siap untuk bermain. Kondisinya cukup bagus selama proses penyesuaian di tim,” jelas Mourinho dalam laman resmi Manchester United, Kamis malam (18/8/2016).

Laga antara MU VS Southampton ini akan menjadi pertandingan perdana Premier League yang dimainkan pada hari Jumat. Mulai musim 2016/2017, Liga Inggris bakal menambahkan jadwal pertandingan baru sebagai inovasi. Total akan ada 12 laga yang dimainkan pada Jumat malam waktu Inggris atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

 

author
No Response

Leave a reply "Menunggu Aksi Sang Pemain Termahal Dunia di Laga Perdana"