Messi Berharap tampil di pertandingan lawan Panama

Lionel-Messi

Dagelan – Mega bintang Lionel Messi berharap bisa tampil memperkuat Tim Argentina pada ajang Copa America 2016 saat  melawan Panama yang akan digelar pada Sabtu pagi (11/6/2016) wib. informasi terakhir yang didapat kemungkinan besar Messi bisa diturunkan karena sebelumnya proses pemulihan cedera yang dialaminya berjalan dengan sangat baik.

La Pulga mengalami cedera punggung ketika tim Tango menang 1-0 atas Honduras dalam laga persahabatan, 28 Mei 2016 lalu. Akibat cedera tersebut, Messi harus absen ketika Argentina bertanding melawan Cile pada pertandingan perdana Grup D di Levi’s Stadium, 7 Juni 2016.

Walaupun tanpa La Pulga, Tim Tango berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Argentina diciptakan oleh Angel di Maria pada menit ke-51 dan Ever Banega menit ke-59. Sementara itu, gol tunggal Cile diciptakan oleh Jose Fuenzalida pada menit ke-90+3.

Seiring kondisinya yang semakin membaik, bomber Barcelona tersebut berpeluang tampil ketika Argentina menghadapi Panama di Soldier Field, Chicago pada akhir pekan ini.

“Sebuah kemenangan besar kemarin, selalu penting untuk mengawali turnamen seperti ini dengan kemenangan. Saya berharap bisa kembali dan membantu tim secepat mungkin. Terima kasih untuk pesan dukungan Anda,” tulis Lionel Messi di akun resmi Facebooknya.

Kemenangan atas Cile tersebut membuat timnas Argentina memuncaki klasemen Grup D dengan mengumpulkan tiga poin. Jumlah angka yang mereka miliki sama dengan Panama yang berada di peringkat kedua. Panama juga berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Bolivia dengan skor 2-1.

 

author
No Response

Leave a reply "Messi Berharap tampil di pertandingan lawan Panama"