Munir Pindah ke Valencia dengan Status Pemain Pinjaman

munir

Dagelan – Striker muda Barcelona, Munir El Haddadi akan melanjutkan sisa musim ini di Valencia. Penyerang jebolan La Masia itu dilepas oleh Barcelona ke Valencia dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi kepemilikan permanen jika membayar 12 juta euro atau setara Rp 177 miliar.

Munir mengaku sulit untuk menolak tawaran emas dari Valencia. Pemain 20 tahun itu menyelesaikan kepindahan dengan status pinjaman pada Selasa (30/8/2016) sore waktu setempat.

“Kepindahan ini sangatlah spesial dan ini menjadi hari yang menyenangkan. Saya bahagia bisa bergabung dengan Valencia. Proposal yang diajukan sangat ambisius dan saya tidak dapat melewatkan kesempatan ini,” kata Munir.

Kepindahan Munir ke klub barunya ini tentu amatlah sangat bagus karena dirinya bisa bermain secara reguler dan mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Sejak menembus skuat inti pada 2014, Munir baru membukukan 45 pertandingan di berbagai ajang. Dirinya kalah bersaing dengan trisula maut Barca MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).

Di klub barunya, Munir akan menggunakan nomor punggung 9 dan berpeluang bisa tampil secara reguler mengingat Paco Alcacer baru saja bergabung ke Barcelona.

 

author
No Response

Leave a reply "Munir Pindah ke Valencia dengan Status Pemain Pinjaman"