Offline Message WhatsApp kini hadir di iPhone

1

Dagelan – Setelah hadir di Android terlebih dahulu, akhirnya fitur Offline Message WhatsApp kini telah hadir di iPhone. Pesan yang sebelumnya ditulis akan terkirim secara otomatis begitu ponsel kembali mendapat sambungan internet.

Fitur tersebut hadir ke iPhone pada pekan ini melalui update yang disalurkan ke aplikasi whatsApp. Versi sebelumnya tombol send untuk mengirim pesan tidak bisa ditekan apabila ponsel sedang tidak terhubung ke internet, misalnya ketika berada dalam Airplane Mode.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (26/1/2016), sebelumnya bila Pengguna tidak bias mengirim pesan maka ia pun harus mengirim pesannya secara manual saat tombol send kembali berfungsi,

Dengan adanya update fitur ini di IOS, maka pengguna WhatsApp di iPhone kini bisa langsung menekan tombol send walaupun ponsel dalam mode offline.

WhatsApp pun akan mengirim pesan-pesan yang sudah ditulis saat ponsel iOS sudah kembali online. Pengiriman otomatis ini berlaku untuk semua pesan yang sudah ditulis saat offline, tak terbatas hanya pada satu pesan saja.

Selain itu,  update tersebut juga menambahkan fitur lain berupa dukungan pengiriman file gambar hingga mencapai 30 gambar. Ada juga fitur pembaruan di layar Storage Usage yang bisa menghapus jenis pesan tertentu dari sebuah chat, misalnya video atau gambar untuk menghemat ruang penyimpanan pada ponsel.

author
No Response

Leave a reply "Offline Message WhatsApp kini hadir di iPhone"