Om Telolet Om yang Viral hingga mendunia

1

Dagelan  – Hingga saat ini fenomena viral Om Telolet Om mewabah ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia bahkan hingga mendunia. Viral ini sebenarnya berawal dari sebuah video sekelompok anak yang berburu bunyi klakson bus AKAP di Jepara, Jawa Tengah.

Om Telolet Om merupakan seruan dari sejumlah anak-anak saat bus besar lewat. Ketika bus besar yang memiliki bunyi klakson nyaring lewat, anak-anak di pinggir jalan akan berteriak meminta untuk dibunyikan klakson. Bukannya kaget dengan bunyi nyaring tersebut, mereka justru senang diklakson oleh para supir bus. Hal ini justru menjadi hiburan meriah bagi anak-anak yang suka diklakson oleh para supir bus.

Om Telolet Om pun menjadi trending topik Worldwide netizen dunia pada Rabu (21/12/2016) kemarin. Tak hanya masyarakat Indonesia yang ramai-ramai mengirimkan tweet tentang #OmTeloletOm, banyak selebritas dunia hingga klub-klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan Inter Milan yang juga turut serta meramaikannya.

Berdasarkan Pantauan sejak kemarin, tweet terkait Om Telolet Om telah  mencapai 1,2 juta kicauan. Bahkan kicauannya sempat mencapai 1.800 Tweet per menit pada pukul 12.33 WIB.

Entah siapa yang memulai, Om Telolet Om mendadak dibicarakan oleh para artis luar negeri. Bahkan Dj-dj ternama sekaliber DJ Snake, Zedd, Martin Garrix, The Chainsmokers, pun ikutan latah mengetweet kata tersebut.

 

author
No Response

Leave a reply "Om Telolet Om yang Viral hingga mendunia"