Oppo bakal kenalkan teknologI 5X di ajang mwc 2017

Dagelan – Vendor asal China, Oppo bakal mengenalkan teknologi Smartphone terbarunya yang diberi nama 5X dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Tentunya hal ini bakal semakin meramaikan ketatnya persaingan pasar smartphone dunia dengan berbagai teknologi terbarunya. Hal ini diperjelas dengan disebarnya undangan dari pihak Oppo ke berbagai media. Acara tersebut nantinya bakal dibuat secara khusus pada tanggal 27 Februari mendatang.

Dalam undangan yang disebar ke media, Oppo hanya menuliskan tagline dari teknologi tersebut, yakni “Go 5x further. So close you can feel it“. Namun dalam undangan tersebut, Oppo tidak mengungkap soal teknologi 5X yang akan dibawanya. Hanya terdapat tulisan “So close you can feel it”.

Menurut Sky Li, yang merupakan Vice President sekaligus Managing Director of International Mobile Business Oppo, dalam press rilisnya, Ini adalah pencapaian yang luar biasa sebagai hasil konsistensi penelitian dan pengembangan sepanjang tahun, dikombinasikan dengan keahlian Oppo  pada inovasi teknologi kamera smartphone, Senin (20/2/2017).

“Kami memilih MWC untuk merilis teknologi ‘5x’ dan kami percaya dapat menginspirasi industri smartphone ke tahap yang lebih tinggi dan terus menciptakan produk pionir yang memberikan pengalaman terbaik pada konsumen,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Oppo menduduki posisi pertama mengalahkan Apple di pasar ponsel China dengan market share 16,8%.  Selain itu data dari IDC, Oppo menempati posisi ke 4 sebagai merk smartphone terlaris di dunia untuk kedua kalinya dalam 2 tahun terakhir.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Oppo bakal kenalkan teknologI 5X di ajang mwc 2017"