Oppo Bakal Rilis F1S Sebagai Penerus F1 Plus

oppo f1 plus

Dagelan – Produsen smartphone asal China, Oppo mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan generasi penerus F1 Plus yang meraih sukses di pasaran dunia sehingga Oppo bisa merangsek masuk ke papan 5 besar produsen smartphone terlaris di dunia pada kuartal pertama 2016 ini.

f1s

General Manager OPPO Overseas Mobile Phone Business, Sky Li sendiri tidak mengungkapkan spesifikasi F1S ini secara detail. Yang jelas F1s , ini dikatakan merupakan perangkat yang akan menjadi salah satu produk inti perusahaan untuk paruh kedua 2016, dan akan melanjutkan keunggulan fotografi dari F1 plus yang luar biasa dengan desain ramping dan kinerja tajam , serta menambahkan fitur – fitur baru yang canggih.

“Penerimaan global untuk F1 sungguh luar biasa dan pengguna telah memberi kita banyak tanggapan yang bagus, jadi kami ingin melangkah lebih jauh untuk membawa mereka pengalaman baru yang lebih baik lagi,” kata Sky Li seperti yang dikutip dari GSMArena pada Senin (18/7/2016).

Vendor asal China yang masuk jajaran lima besar di pasar ponsel global ini tidak merinci kapan Oppo F1s bakal dirilis, demikian pula dengan spedifikasi dan harganya. Tapi kabarnya ponsel ini akan dirilis pada Agustus mendatang.

author
No Response

Leave a reply "Oppo Bakal Rilis F1S Sebagai Penerus F1 Plus"