Oppo F1 FC Barcelona Edition berwarna biru

No comment 921 views

Oppo Barcelona.2 jpg

Dagelan – Produsen Oppo telah secara resmi mengumumkan FC Barcelona Edition dari F1 Plus. Smartphone ini dilengkapi dengan Casing berwarna biru dengan aksen merah pada bagian atas dan bawahnya. hal ini bertentangan dengan bocoran foto dari minggu lalu, yang menunjukkan warna Oppo F1 Plus Barcelona merah dan abu-abu.

Dikutip dari GSMArena, Selain warna biru cerah, Oppo F1 FC Barcelona Edition juga memiliki 18K logo berlapis emas dari klub. kustomisasi user interface juga hadir dalam paduan warna garis-garis biru dan merah yang khas.

Ini bukan hanya telepon yang khusus, karena  Oppo F1 FC Barcelona Edition memiliki pelindung khusus dengan cetakan tanda tangan laser Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Ivan Rakitic dan Andrés Iniesta di dalamnya. Ini merupakan salah satu langkah ekstra yang diperlukan untuk memamerkan kesetiaan Anda terhadap klub.

Oppo Barcelona.3 jpg

Oppo F1 plus Barcelona Edition memiliki desain yang mewah dengan spesifikasi yang sama dengan bentangan layar FullHD 5,5 inci, Helio P10 chipset, 4 giga RAM dan kamera utama 13MP serta 16MP kamera depannya.

Oppo F1 FC Barcelona Edition akan tersedia mulai pertengahan Juni. Untuk Harga di tiap-tiap negara hingga saat ini masih menunggu pengumumannya secara resmi.

 

author
No Response

Leave a reply "Oppo F1 FC Barcelona Edition berwarna biru"