Oppo F1 Plus Barcelona edition hanya hadir 10 Unit di Indonesia

F1Plus-FCB-Edition-HeaderIndonesia

Dagelan – Setelah Oppo F1 Plus Barcelona edition diperkenalkan secara global pada 30 Mei 2016 lalu, kabar menggembirakan bagi penggemar klub sepakbola asal Spanyol FC Barcelona itu pun datang. Oppo Indonesia berhasil membawa Oppo F1 Plus edisi Barcelona ini untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Namun, kabarnya hanya ada 10 unit saja yang didatangkan ke Indonesia.

“Akhirnya kami bisa membawa Oppo F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia, perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggaan bagi fans FC Barcelona untuk mengoleksi edisi ini”. Ungkap CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, Jumat (1/7/2016).

Produk ini diciptakan sebagai wujud perayaan kemitraan strategis antara OPPO dengan FC Barcelona. Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, OPPO juga mengemas produk ini dengan antar muka bertemakan FC Barcelona, Case ekslusif dengan cetakan tanda tangan dari lima pemain top Barça dan juga logo klub yang dicetak diatas emas 18 karat.

Oppo F1 FC Barcelona Edition memiliki pelindung khusus dengan cetakan tanda tangan laser Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Ivan Rakitic dan Andrés Iniesta di dalamnya.  Perangkat ini memiliki desain yang mewah dengan spesifikasi yang sama dengan bentangan layar Full HD 5,5 inci, Helio P10 chipset, 4 giga RAM dan kamera utama 13MP serta 16MP kamera depannya.

Bermitrakan dengan Blibli.com, OPPO akan menyelengarakan aktifitas online untuk dapat membeli produk ini. Konsumen akan meregistrasikan data diri mereka untuk nantinya dipilih secara acak untuk menentukan yang berhak melakukan pembelian perangkat ini. Periode registrasi tersebut akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Juli.

Selanjutnya pada 19 Juli pihak Oppo dan Blibli.com akan melakukan proses pemilihan pendaftar secara acak. konsumen akan diberikan waktu penyelesaian pembayaran hingga 20 Juli 2016. Perangkat F1 Plus FC Barcelona edition sendiri dapat mulai didapatkan pada tanggal 21 Juli 2016. Perangkat ini akan dijual seharga Rp. 6.499.000,- dan hanya akan dijual dengan sangat terbatas, 10 Unit untuk pasar Indonesia.

 

 

 

author
No Response

Leave a reply "Oppo F1 Plus Barcelona edition hanya hadir 10 Unit di Indonesia"