Oppo Resmi Luncurkan F1s

No comment 1840 views

oppo f1s ambassador

Dagelan – Oppo akhirnya secara resmi meluncurkan Smartphone terbarunya yakni F1s pada Rabu siang (3/8/2016) serentak di 3 negara yakni Indonesia, Vietnam dan India. Acara launching di Indonesia digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Menurut Alinna Wen, Brand Manager Oppo Indonesia, F1s ini digadang-gadang sebagai ponsel ahlinya selfie. Berbekal kamera selfie 16 MP, F1s menjadi smartphone dengan resolusi kamera depan tertinggi di pasaran saat ini bersama F1 Plus.

“Sejak F1 yang pertama diluncurkan Februari lalu, kami memang fokus sebagai ponsel kamera. Empat bulan lalu kami juga meluncurkan F1 Plus, sekarang kami yakin F1s akan membawa kejutan yang berbeda,” ungkap Alinna dalam kata sambutannya.

Sebutan selfie expert memang pantas disematkan ke ponsel ini karena kamera depannya dibekali 16 MP dengan bukaan f/2.0 dan ukuran sensor 1/3,1 inch yang mampu menghasilkan foto yang maksimal meskipun dalam kondisi minim cahaya. Fitur beautification pun disematkan pada ponsel selfie expert ini. Pengguna bisa mengatur kadar kecantikan yang ingin tertera pada foto, mulai dari tone kulit, tingkat kemulusan, dan unsur-unsur lainnya yang tersedia pada opsi penyetelan.

Sementara itu kamera belakang F1s menggunakan kamera beresolusi 13 MP. Meski lebih rendah, kualitasnya pun dibilang tak kalah dari kamera depannya karena menggunakan aperture dengan bukaan f/2.2. Fitur pemindai sidik jari atau fingerprint scanner juga disematkan pada tombol home untuk menjaga data keamanan penggunanya. Prosesor yang digunakan pada F1s ini menggunakan Mediatek MT6750 yang sudah mengusung teknologi octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz.

Oppo membenamkan RAM 3 GB yang dikombinasikan dengan penggunaan memori internal 32 GB dengan tambahan slot micro SD yang bisa berkapasitas hingga 128 GB dalam smartphone ini. Dengan bentang layar 5,5 inch dan resolusi gambar HD, Oppo F1s dibekali baterai yang mempunyai daya 3.075 mAh yang diyakini bisa bertahan seharian dalam sekali pengisian.

Sistem operasi di Oppo F1s ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop yang dipadankan dengan color OS 3.0. Di Indonesia, Oppo F1s dijual di pasaran dengan harga Rp 3.799.000.

 

author
No Response

Leave a reply "Oppo Resmi Luncurkan F1s"