Paco Alcacer komentari tentang kekuatan duo Madrid

paco_alcacer_barcelona

Dagelan – Paco Alcacer mantan striker Valencia yang kini bergabung di Barcelona, mengomentari kekuatan yang saat ini dimiliki duo klub yang berasal dari Ibukota Spanyol yakni  Real Madrid dan Atletico Madrid.

Baginya kedua klub tersebut merupakan klub besar yang mempunyai kekuatan yang solid dan mental juara. Namun Alcacer mengagumi cara bermain pragmatis dengan pertahanan rapat yang dimiliki Atletico Madrid saat ini.

“Atletico Madrid sulit untuk dikalahkan, Atletico punya mentalitas ingin selalu menang,” ujar Alcacer, Kamis (13/10/2016).

Pemain berkebangsaan Spanyol itu menilai awal musim ini kekuatan Atetico dinilai lebih kuat bila dibandingkan dengan Real Madrid. Menurutnya Atletico semenjak dilatih Diego Simeone menjadi klub yang lebih solid dan mempunyai pertahanan yang susah untuk ditembus.

Saat ini, Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016-2017 dengan mengumpulkan 15 poin. Los Rojiblancos unggul selisih gol dari Real Madrid yang menempati posisi kedua.

author
No Response

Leave a reply "Paco Alcacer komentari tentang kekuatan duo Madrid"