Pasca dirilis, Meizu MX6 Sudah Dipesan 3,2 Juta Orang

meizu MX6

Dagelan – Pasca dirilis tanggal 19 Juli 2016, Meizu MX6 sudah dipesan 3,2 Juta orang hanya dalam waktu sehari. Tingginya antusiasme pasar ini terlihat dari registrasi yang sudah masuk. Kabar ini diungkap langsung oleh Meizu melalu akun Weibonya dengan memposting foto jumlah registrasi yang sudah masuk.

Dalam foto yang diunggahnya, Meizu juga menyebutkan bahwa peluncuran smartphone terbarunya itu ditulis oleh lebih dari 400 website. Data tersebut bagi Meizu setidaknya bisa dijadikan tolok ukur dalam membaca antusiasme pasar.

Registrasi pemesanan Meizu MX6 saat ini masih dibuka. Untuk proses penjualannya sendiri akan dimulai di China pada tanggal 30 Juli 2016, dimana China merupakan  pasar pertama produsen asal Tiongkok tersebut.

Smartphone yang dilepas dengan harga 3,9 juta ini dibalut dengan material metal dan layar ponsel 5,5 inch serta resolusi 1080p. Tehnologi yang diusungnya memakai teknologi TDDI dan incell LCD buatan Sharp.

Kameranya pun diklaim mengahasilkan gambar yang lebih terang dan jelas karena menggunakan sensor Sony IMX386 CMOS berukuran 12 MP dan dilengkapi fitur PDAF, ukuran pixel 1,25 um dan bukaan aperture f/2.0.

Sang ponsel juga dibekali prosesor deca core Helio X20 dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Sang Vendor pun melengkapi baterainya dengan teknologi fast charging berkapasitas 3.060 mAh dan sensor pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol home untuk keamanannya.

Smartphone tertipis Meizu MX6 ini juga dilengkapi dual SIM dual stanby, LTE Cat 6, 4G+ dan VoLTE hingga port USB Type-C, serta menjalankan Android 6.0 dengan Flyme UI.

 

author
No Response

Leave a reply "Pasca dirilis, Meizu MX6 Sudah Dipesan 3,2 Juta Orang"