Pemakai Note 7 banyak beralih ke Galaxy S7 Edge

galaxy-s7-edge-silver-5

Dagelan – Pasca adanya keputusan dari Samsung untuk menghentikan penjualan dan produksi Galaxy Note 7 kemudian menarik kembali handset tersebut dari pasaran, dipastikan vendor asal korea tersebut mengalami kerugian yang sangat besar.

Namun rupanya Samsung tak benar-benar mengalami kerugian besar akibat kejadian ini. Pasalnya di balik tumbangnya phablet tersebut, ternyata membuat pamor Galaxy S7 Edge kian naik.

Banyak yang berpikir dengan adanya kasus yang dialami Galaxy Note 7, akan mengikis kepercayaan konsumen terhadap Samsung. Namun dugaan itu ternyata meleset.

Berdasarkan sebuah laporan yang disampaikan DigiTimes yang dimuat di Ubergizmo, Jumat (14/10/2016), sebagian besar konsumen Samsung di Taiwan lebih memilih loyal terhadap brand asal Korea Selatan tersebut.

Tercatat 90% konsumen yang mengembalikan Galaxy Note 7 di negara kepulauan itu, tetap setia dengan Samsung. Rata-rata mereka lebih memilih menukarnya dengan Galaxy S7 Edge dari pada memilih refund. Alhasil, kuantitas penjualan Galaxy S7 Edge pun disebut meningkat berkat hal itu.

Samsung menyiapkan dua ponsel yang bisa dipilih sebagai pengganti Galaxy Note 7 untuk konsumen, yakni Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 5. Galaxy S7 Edge yang lebih banyak dipilih konsumen karena yang paling baru waktu rilisnya.

author
No Response

Leave a reply "Pemakai Note 7 banyak beralih ke Galaxy S7 Edge"