Pesona Batu Bacan Dari Pulau Halmahera Utara

Dagelan

Dagelan family –  saat ini salah satu batu akik yang mungkin termahal di Indonesia adalah batu bacan doko. Batu ini bisa mencapai harga hingga ratusan juta rupiah untuk kualitas yang benar super, keindahan dan kecantikan batu ini sangat terlihat dari tingkat kepadatan Kristal dan seratnya.

Tak mengherankan jika Batu bacan doko ini menjadi buruan para kolektor kalangan atas, dan dari nilainya yang tinggi dan permintaan yang selalu meningkat, maka batu bacan doko bukan hanya sebatas untuk perhiasan dan aksesoris penunjang penampilan belaka, tetapi keberadaan batu bacan doko juga, telah menjadi salah satu barang investasi yang mengutungkan.

Memilih batu bacan doko berkualitas dengan warna yang indah, sangat tergantung dari proses awal pemilihan bahan yang bagus, karena pemilihan bahan atau rough yang berkualitastinggi sangat mempengaruhi mutu batu, baik dari segi kekerasan dan kepadatan dan batu bacan berkualitas harus sudah bebas kapur dan permasalahan batu lainnya.

Agar kualitas batu bacan doko yang kita miliki selalu terjaga kualitas dan mutunya, maka perawatan yang rutin dan baik harus menjadi agenda kita, apalagi jika batu masih dalam tahap proses Kristal, perawatan yang rutin untuk menjaga kilap batu adalah dengan rajin menggosoknya menggunakan bahan dari kulit dan jika tidak di pakai, tempatkan di tempat terbuka agar batu mengkristal alami.

Demikialah sajian singkat kita tentang batu bacan doko, semoga bisa memperluas wawasan kita, salam sukses untuk anda.

 

author
No Response

Leave a reply "Pesona Batu Bacan Dari Pulau Halmahera Utara"