Ponsel Meizu Blue Charm E Bisa Kontrol Mobil Roewe RX5 Internet SUV

meizu

Dagelan –  Meizu dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbaru yang bakal dibekali fitur mumpuni pada tanggal 10 Agustus nanti. Seperti yang dibocorkan media Weibo pada Senin (8/8/2016), smartphone terbaru mereka akan diberi nama Blue Charm E. Adapun fitur tercanggih yang akan ditawarkan yakni kemampuan untuk mengontrol mobil. Namun tidak semua mobil bisa dikontrol Blue Charm E, melainkan hanya jenis Roewe RX5 Internet SUV saja yakni Mobil yang dilengkapi sistem operasi YunOS.

Dengan Meizu Charm Blue E, pengguna dapat mengunci mobil dan mengontrol air conditioning yang ada. Selain itu mereka dapat mengatur posisi sandaran kursi dengan mudah dari ponsel tersebut.

Mengenai  spesifikasinya, Meizu Charm Blue E kabarnya akan memakai Layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD yang dibalut dengan body metal. Kamera utamanya sendiri menggunakan kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera sekundernya.

Disokong baterai berkapasitas 3.100 mAh, Meizu Charm Blue E bakal dibekali prosesor octa-core Helio P10 dengan RAM 3 GB. Fitur keren lainnya dari ponsel ini yakni mcharge dimana pengisian baterai bisa dilakukan secara cepat. Kabar yang beredar, sang ponsel bakal dibanderol dengan harga 1.700 yuan atau sekitar Rp 3,4 juta.

author
No Response

Leave a reply "Ponsel Meizu Blue Charm E Bisa Kontrol Mobil Roewe RX5 Internet SUV"