Resmi dirilis, Oppo F3 dilepas seharga Rp 4,4 juta

Dagelan – Setelah sukses meluncurkan F3 Plus ke pasaran pada akhir maret lalu, kini Oppo resmi merilis jagoan terbarunya yang diberi nama F3. Oppo F3 ini merupakan varian kecil dari seri sebelumnya yakni F3 Plus.

Ponsel ini masih mengandalkan kamera selfie wide angle dengan sudut 120 derajat untuk group selfie. Yang membedakan antara F3 dan F3 Plus adalah ukuran layarnya. Oppo F3 menggunakan bentang layar 5,5 inch beresolusi Full HD dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Lightning-Fast Touch Access merupakan salah satu fitur pembuka ponsel yang dapat membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik dengan pemindai sidik jari.

Dengan menggunakan prosesor 8-inti, Oppo F3 juga dilengkapi RAM 4 GB dan memori 64 GB. Ada pula triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G dan microSD hingga 128 GB.

Sama halnya dengan F3 Plus, Oppo juga menyematkan kamera selfie ganda berukuran 16 MP dan 8 MP, serta kamera belakangnya berkekuatan 13 MP.

Karena adanya pemangkasan spesifikasi pada F3 maka vendor asal China ini hanya menggunakan baterai yang berkapasitas 3.200 mAh saja untuk sang ponsel. Selain itu Charger bawaannya pun juga tak menggunakan charger VOOC.

Ponsel Oppo F3 ini tersedia dalam 2 varian yakni warna gold dan rose gold dengan harga Rp 4,4 juta. Penjualan di gerai-gerai resminya akan dimulai pada 13 Mei mendatang.

author
No Response

Leave a reply "Resmi dirilis, Oppo F3 dilepas seharga Rp 4,4 juta"